Prestasi Gemilang CuddleMe di 2024, Sabet 2 Penghargaan Bergengsi

Selasa, 06 Agustus 2024 - 01:00 WIB
loading...
Prestasi Gemilang CuddleMe...
CuddleMe, penyedia perlengkapan ibu dan bayi di 2024, kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam waktu berdekatan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - CuddleMe, brand penyedia perlengkapan ibu dan bayi, yang menjadi pelopor produk Gendongan Bayi M-Shape di Indonesia, di tahun 2024, kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam waktu yang berdekatan.

Sejak berdiri di tahun 2010, CuddleMe telah menjadi pilihan utama para orang tua berkat komitmennya terhadap kualitas dan kenyamanan produk-produknya. Beberapa produk unggulan CuddleMe yang mendapat banyak mendapat pujian di pasar adalah produk Gendongan SSC M-shape Ultimo, Levana, Lite Carrier, Geosfit Air & Bamboo Sling.

CuddleMe sebagai brand lokal asli Indonesia yang produknya sudah go internasional, menerima penghargaan dari Infobrand by Tras N Co, sebuah perusahaan konsultasi terkemuka yang berfokus pada pengembangan brand dan bisnis di Indonesia.

Dua penghargaan yang diterima oleh CuddleMe adalah “Indonesia Top Digital Brand Award 2024” yang diberikan pada 27 Juni 2024 dan “Brand Choice Award Special Achievement for Mom & Kids 2024” yang diterima pada 30 Juli 2024. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi CuddleMe sebagai salah satu brand terfavorit di Indonesia di kategori Mom & Kids.



Riset dan penilaian Brand Choice Award ini telah melalui proses seleksi yang ketat kepada 3.000 Lebih Brand/Produk lokal Indonesia di bulan April – Juni 2024.

"Penghargaan yang kami dapat ini, kami persembahkan untuk seluruh ayah bunda, yang telah dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya melalui produk kami. Kami sangat berterima kasih dan berkomitmen untuk terus berinovasi demi menghadirkan produk terbaik untuk ayah, bunda, dan si kecil,” ujar Bapak Agung selaku Sales & Marketing Manager CuddleMe Indonesia.

Produk CuddleMe sendiri, lahir dari pengalaman pribadi founder CuddleMe, ibu Nuning Purwaningsih, sebagai wanita pekerja karir yang sering travelling keluar kota sembari membawa bayinya turut serta. Ibu Nuning merasa kesulitan mencari opsi gendongan yang nyaman dan memenuhi standar keamanan dan kenyamanan. Saat menggunakan gendongan yang ada dan dijual di pasaran pada saat itu, ada banyak masalah yang timbul, dari bahu, pinggang dan punggung yang sakit, juga sakit yang terasa di bekas jahitan Caesar.

Dalam prosesnya, Ibu Nuning melakukan riset mendalam, membaca berbagai literatur internasional, dan bahkan mengambil pendidikan sebagai Babywearing Consultant. Pada akhirnya lahirlah produk gendongan Bayi SSC M-Shape pertama yang menjadi cikal bakal produk CuddleMe. Gendongan bayi ini pada akhirnya bisa memenuhi kebutuhan, menjadi solusi dan penyelamat hidup ibu Nuning dan bayinya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)